Halaman

Rabu, 23 Maret 2011

februariku

bulan februari itu bulanku,,bulan kelahiranku,bulan penuh cinta,bulan penuh kejutan,,16 februari tanggal lahir sahabatku nyenye,,bulan februari papi juga ulang tahun,,tgl 28 februari hari ulang tahunku,,terpaksa merayakan tanpa mas tri,,karena tgl 28 itu bertepatan dengan hari kerja,,jd kita gbs bertemu,,

tepat di jam 00... lebih berapa y,,ad ygketok pintu kamar,,sambil bawa lilin ultah..si mbo nyanyiin lagu ultahh,,,sambil suruh aku tiupp lilinn,,,makaci y garba..dan akupun tertidur,,dimulai dari mama,papa,sahabat,juga mas triku menelpon,,surprise,,setelah mengucapkan berbagai doa untukku mas tri kasi kado spcial untukku,,kado termanis spnjang hidupku.. "ina aku mau melamarmu,, :) " abs mendengar itu,,rasanya jantungku berdegup kencang,,kaget campur bahagia,,rasanya pgn joget2 ala anak kecil yg kegirangan,,tp aku cm bisa tersenyum sambil mengucapkan alhamdulilah,,makasi y mas,,ini kado terindah,termanis,yang pernah aku dapat seumur hidupku...semoga rencana baik kita berjalan lancar,dan diridhoi olehNya,sang pemilik hati ,,,

b

0 komentar:

Posting Komentar

Rabu, 23 Maret 2011

februariku

Diposting oleh nuna di 18.01
bulan februari itu bulanku,,bulan kelahiranku,bulan penuh cinta,bulan penuh kejutan,,16 februari tanggal lahir sahabatku nyenye,,bulan februari papi juga ulang tahun,,tgl 28 februari hari ulang tahunku,,terpaksa merayakan tanpa mas tri,,karena tgl 28 itu bertepatan dengan hari kerja,,jd kita gbs bertemu,,

tepat di jam 00... lebih berapa y,,ad ygketok pintu kamar,,sambil bawa lilin ultah..si mbo nyanyiin lagu ultahh,,,sambil suruh aku tiupp lilinn,,,makaci y garba..dan akupun tertidur,,dimulai dari mama,papa,sahabat,juga mas triku menelpon,,surprise,,setelah mengucapkan berbagai doa untukku mas tri kasi kado spcial untukku,,kado termanis spnjang hidupku.. "ina aku mau melamarmu,, :) " abs mendengar itu,,rasanya jantungku berdegup kencang,,kaget campur bahagia,,rasanya pgn joget2 ala anak kecil yg kegirangan,,tp aku cm bisa tersenyum sambil mengucapkan alhamdulilah,,makasi y mas,,ini kado terindah,termanis,yang pernah aku dapat seumur hidupku...semoga rencana baik kita berjalan lancar,dan diridhoi olehNya,sang pemilik hati ,,,

b

0 komentar on "februariku"

Posting Komentar

Our Journey Begins....

Daisypath Anniversary tickers