Laman

Kamis, 28 April 2011

23 april 2011

akhirnya tiba ..tanggal 23 april 2011,sabtu..hari special..one step ahead.. :p bertemu keluarga besar kami.. mas tri pun resmi melamarku ..:)

"Ya Allah ya Tuhanku,seandainya telah Kau catatkan dia milikku,tercipta buatku,dekatkanlah dia padaku.Satukan hatinya dengan hatiku,titipkanlah kemesraan diantara kami agar kebahagiaan itu abadi..

Insya allah,,alhamdulilah :)

Kamis, 21 April 2011

me and my best friends@ dagopakar photo session

pertemuan setelah smu di kampus ku tercinta universitas padjadjaran Bandung,berawal di tahun 2005 .
i just wanna share some stories for you,
i hope those pic can explain everything..


-otw to dago pakar -
start from left : pristy, dewi, me, putri nye2





here they are ..
click one


click two


click tree


click four


miss our moment :)love love love u all :)

Sabtu, 09 April 2011

waktu berputar

Sll ada alasan mengapa sebuah perjalanan menghasilkan pembelajaran.. Teringat masa kecilku..sd,smp,smu,kuliah,,hingga kini bekerjaa..dan skrg insya allah aku pun akan melalui prosesi lamaran,dan pernikahan..*dengan ridhoNya* kalo difikirhidup itu terasa pendekk..tak terasaa ketika mengobrol dengan mba adjeng *sahabat kecilku* rasanya spt bru kemarin kita melewati masa kanak2..bersekolah,memakai seragai putih merah,lengkap dengan dasi dan topi,membawa tas ransel,dengan rambut kuncir .. Kami pun tergelak bersamaa.. Tak terasaa juga sudah bnyk kejadian hidup yang kurasakan..dari hal yg menyenangkan,,dan menyedihkan.. Mengalami perasaaan mendapatkan dan kehilangan..pasang surut..ujian dan berbagai macam cobaan.. Pernah jg berbagi dengan salah seorang teman..setelah bnyk berdiskusi dan berceritaa..akhrnya mendapatkan kesimpulann.. 'bljr ttg hidup itu ongkosnya mahal..trmsuk bila hrs mlihat qta ato klrg qta hancur.. Mgkn itu hrg yg hrs qta byr utk mnebus ssuatu yg baik di ms dpn.. Tp klo ga ada hal yg baik, mgkn itu hrg yg hrs qta tebus utk hdp'

Pernah jg merasaa..dalam situasi yang ' apa sih yg bs gw lakuin dlm kondisi -akhirnya- tanpa pilihan itu ? dan skrg aku sudah mendapatkan jawabannya .. Simple..just enjoy ur life..sebisanya..sesenangnya..
Waktu akan berputar.. Gak kan slamanya merasakan kesedihan,,atw gkan slmanya merasakan bahagia.. . Ketika saatnya tibaa..maka hal itu pun akan terjadi.. 'No one that achieves great success in life without give-up story. Stay strong, keep moving and never give up,,there's no perfect life. The only thing we can do to make it perfect is to be satisfied. Always be grateful with what you have' - .. Even g semudah teori.. :) karena g smua rencana akan berjalan seperti yg diharapkan.. :) stay strong ..

Karena waktu akan berputar .. Karena hidup hanya sekali.. Lakukan dan berikan yang terbaik.. dan tak pernah lelah berdoa kepadaNya .. Insya allah .. :) Allah akan sll bersama hambaNya..

:)

Kamis, 07 April 2011

Nice true story :)

malem itu dapet bbm dri slah seorang temen..setelah dibacaaa..ceritanya bgus..smpe aku share di blog ku ini,,heheheeee....dibaca yaaaaa..semoga suamiku kelak berakhlak baik sperti ini.. :p

**seorang Suami (S) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai bbm

G:Mas hebat ya... Punya usaha sendiri, sukses pula(y),
jawab S:terima kasih ya:).
Esoknya, G menelpon S, sekedar " say hallo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?♥♥,
S : oke kapan saja boleh:) .

Setelah itu mrk masih sering berhubungan melalui BBM n telecom, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas... Sebenarnya aku mencintaimu♥:*, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas... dan maaf aku mengganggu perasaanmu...:*

Dengan berat hati S menjawab:
Dik, aku mengerti dan paham maksudmu...:( tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK!(y),
aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tapi... taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku..., itu semua karena dorongan dan semangat istriku... sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, mereka adalah isteri dan anak-anakku tercinta, kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.
Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteri serta anak2ku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.
Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.
Kamu memang cantik, tapi hati isteri dan anak-anakku lebih cantik...♥ ♥ (y)Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku

Sabtu, 02 April 2011

getting closer...bismillahh :)

memasuki bulan april,,yeyeee..akhrnyaaa bln april telah tiba...g terasa 2 minggu lagi,,segera pulang,,2 minggu lagi ,,akan ad acara besar dalam hidupku..moment bersejarah dihidupku,,2 minggu lagi tepatnya tgl 24 april 2011 insya allah mas tri akan dtg kerumah..bersama "bapak juga ibu" :) rasanyaaa..mmmmmm rasanya gimana y.. (mikir sambil garuk2 kepala yang g gatel) rasanya dek2an campur seneng g keruan...

ya allah jika ini yang terbaik lancarkanlah acara baik kami ..ridhoilah y Rabbi :)..dan aku g sabar menunggu hari itu tibaaaaaa.... dan merasa harap2 cemas tiap hariii.....pake baju apa ya?nti gmn aj yaa?wwaaaaa..kbayang g kebayang...hmmmmmmmmmmm

berhubung aku sm mas tri berada di pulau yang berbeda..satu di jkt satu dinas di bengkulu..gbs ketemu setiap hari,,jadi hrus lakuin persiapan dri jauh.. persiapan sebelum lamaran :

1. Keyakinan

Sebagai seorang cewek, menurut aku wajar punya keraguan/ kekhawatiran-kekhawatiran, seperti bener gak sih dy jodoh kita? Bener gak sih dy imam yang baik buat diri kita, anak-anak kita kelak & keluarga kita?, bener gak sy dy akan membahagiakan serta tidak akan mengecewakan kita? ,dll. Hm…sebenernya hal ini bukan hanya dihadapi cewek lho… Tapi juga dihadapi oleh pasangannya. Kunci ketika menghadapi hal tersebut adalah perbanyak berdoa dan minta petunjuk serta meminta saran dari orang tua. Setelah yakin, silahkan lanjutkan ke tahap selanjutnya. Jangan sampai mengambil keputusan dalam ketidakyakinan, karena sekali kita melangkah, kita tidak mungkin bisa mundur. Tapi yang namanya perasaan, kadang naik dan kadang turun sehingga yang namanya keraguan juga bisa timbul kembali. Oleh karena itu, peran orang tua & sahabat sangat penting dalam hal ini. Dan yang terpenting kita harus tetap yakin bahwa pasangan kita adalah yang terbaik buat kita..insya allah akan selalu yakin,,insya allah..semoga sll diridhoi allaah.. :)

2. Menentukan Tanggal lamaran

Hm..tanggal lamaran ini adalah kado yg mas tri kasih u aku..berhubung kita sedang berada di pulau yang beda :) ,tgl lamaran sudah ditentukan beberapa bulan sebelumnya.#mantengin kalender,lihat tanggal merah# putusan tanggal lamaran diambil 28februari lalu.. izin cuti ud minta dri sebulan yg lalu..tiket pun sudah ditangan// :)

3. Tanggal Pernikahan

ini yang sedang kamiiii fikirkan,,................Doakan semuanya semoga lancar sampai dengan hari H nya.. AMIN:)

Kamis, 28 April 2011

23 april 2011

Diposting oleh nuna di 12.47 0 komentar
akhirnya tiba ..tanggal 23 april 2011,sabtu..hari special..one step ahead.. :p bertemu keluarga besar kami.. mas tri pun resmi melamarku ..:)

"Ya Allah ya Tuhanku,seandainya telah Kau catatkan dia milikku,tercipta buatku,dekatkanlah dia padaku.Satukan hatinya dengan hatiku,titipkanlah kemesraan diantara kami agar kebahagiaan itu abadi..

Insya allah,,alhamdulilah :)

Kamis, 21 April 2011

me and my best friends@ dagopakar photo session

Diposting oleh nuna di 12.55 0 komentar
pertemuan setelah smu di kampus ku tercinta universitas padjadjaran Bandung,berawal di tahun 2005 .
i just wanna share some stories for you,
i hope those pic can explain everything..


-otw to dago pakar -
start from left : pristy, dewi, me, putri nye2





here they are ..
click one


click two


click tree


click four


miss our moment :)love love love u all :)

Sabtu, 09 April 2011

waktu berputar

Diposting oleh nuna di 14.33 0 komentar
Sll ada alasan mengapa sebuah perjalanan menghasilkan pembelajaran.. Teringat masa kecilku..sd,smp,smu,kuliah,,hingga kini bekerjaa..dan skrg insya allah aku pun akan melalui prosesi lamaran,dan pernikahan..*dengan ridhoNya* kalo difikirhidup itu terasa pendekk..tak terasaa ketika mengobrol dengan mba adjeng *sahabat kecilku* rasanya spt bru kemarin kita melewati masa kanak2..bersekolah,memakai seragai putih merah,lengkap dengan dasi dan topi,membawa tas ransel,dengan rambut kuncir .. Kami pun tergelak bersamaa.. Tak terasaa juga sudah bnyk kejadian hidup yang kurasakan..dari hal yg menyenangkan,,dan menyedihkan.. Mengalami perasaaan mendapatkan dan kehilangan..pasang surut..ujian dan berbagai macam cobaan.. Pernah jg berbagi dengan salah seorang teman..setelah bnyk berdiskusi dan berceritaa..akhrnya mendapatkan kesimpulann.. 'bljr ttg hidup itu ongkosnya mahal..trmsuk bila hrs mlihat qta ato klrg qta hancur.. Mgkn itu hrg yg hrs qta byr utk mnebus ssuatu yg baik di ms dpn.. Tp klo ga ada hal yg baik, mgkn itu hrg yg hrs qta tebus utk hdp'

Pernah jg merasaa..dalam situasi yang ' apa sih yg bs gw lakuin dlm kondisi -akhirnya- tanpa pilihan itu ? dan skrg aku sudah mendapatkan jawabannya .. Simple..just enjoy ur life..sebisanya..sesenangnya..
Waktu akan berputar.. Gak kan slamanya merasakan kesedihan,,atw gkan slmanya merasakan bahagia.. . Ketika saatnya tibaa..maka hal itu pun akan terjadi.. 'No one that achieves great success in life without give-up story. Stay strong, keep moving and never give up,,there's no perfect life. The only thing we can do to make it perfect is to be satisfied. Always be grateful with what you have' - .. Even g semudah teori.. :) karena g smua rencana akan berjalan seperti yg diharapkan.. :) stay strong ..

Karena waktu akan berputar .. Karena hidup hanya sekali.. Lakukan dan berikan yang terbaik.. dan tak pernah lelah berdoa kepadaNya .. Insya allah .. :) Allah akan sll bersama hambaNya..

:)

Kamis, 07 April 2011

Nice true story :)

Diposting oleh nuna di 19.53 0 komentar
malem itu dapet bbm dri slah seorang temen..setelah dibacaaa..ceritanya bgus..smpe aku share di blog ku ini,,heheheeee....dibaca yaaaaa..semoga suamiku kelak berakhlak baik sperti ini.. :p

**seorang Suami (S) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai bbm

G:Mas hebat ya... Punya usaha sendiri, sukses pula(y),
jawab S:terima kasih ya:).
Esoknya, G menelpon S, sekedar " say hallo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?♥♥,
S : oke kapan saja boleh:) .

Setelah itu mrk masih sering berhubungan melalui BBM n telecom, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas... Sebenarnya aku mencintaimu♥:*, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas... dan maaf aku mengganggu perasaanmu...:*

Dengan berat hati S menjawab:
Dik, aku mengerti dan paham maksudmu...:( tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK!(y),
aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tapi... taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku..., itu semua karena dorongan dan semangat istriku... sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, mereka adalah isteri dan anak-anakku tercinta, kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.
Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteri serta anak2ku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.
Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.
Kamu memang cantik, tapi hati isteri dan anak-anakku lebih cantik...♥ ♥ (y)Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku

Sabtu, 02 April 2011

getting closer...bismillahh :)

Diposting oleh nuna di 17.26 0 komentar
memasuki bulan april,,yeyeee..akhrnyaaa bln april telah tiba...g terasa 2 minggu lagi,,segera pulang,,2 minggu lagi ,,akan ad acara besar dalam hidupku..moment bersejarah dihidupku,,2 minggu lagi tepatnya tgl 24 april 2011 insya allah mas tri akan dtg kerumah..bersama "bapak juga ibu" :) rasanyaaa..mmmmmm rasanya gimana y.. (mikir sambil garuk2 kepala yang g gatel) rasanya dek2an campur seneng g keruan...

ya allah jika ini yang terbaik lancarkanlah acara baik kami ..ridhoilah y Rabbi :)..dan aku g sabar menunggu hari itu tibaaaaaa.... dan merasa harap2 cemas tiap hariii.....pake baju apa ya?nti gmn aj yaa?wwaaaaa..kbayang g kebayang...hmmmmmmmmmmm

berhubung aku sm mas tri berada di pulau yang berbeda..satu di jkt satu dinas di bengkulu..gbs ketemu setiap hari,,jadi hrus lakuin persiapan dri jauh.. persiapan sebelum lamaran :

1. Keyakinan

Sebagai seorang cewek, menurut aku wajar punya keraguan/ kekhawatiran-kekhawatiran, seperti bener gak sih dy jodoh kita? Bener gak sih dy imam yang baik buat diri kita, anak-anak kita kelak & keluarga kita?, bener gak sy dy akan membahagiakan serta tidak akan mengecewakan kita? ,dll. Hm…sebenernya hal ini bukan hanya dihadapi cewek lho… Tapi juga dihadapi oleh pasangannya. Kunci ketika menghadapi hal tersebut adalah perbanyak berdoa dan minta petunjuk serta meminta saran dari orang tua. Setelah yakin, silahkan lanjutkan ke tahap selanjutnya. Jangan sampai mengambil keputusan dalam ketidakyakinan, karena sekali kita melangkah, kita tidak mungkin bisa mundur. Tapi yang namanya perasaan, kadang naik dan kadang turun sehingga yang namanya keraguan juga bisa timbul kembali. Oleh karena itu, peran orang tua & sahabat sangat penting dalam hal ini. Dan yang terpenting kita harus tetap yakin bahwa pasangan kita adalah yang terbaik buat kita..insya allah akan selalu yakin,,insya allah..semoga sll diridhoi allaah.. :)

2. Menentukan Tanggal lamaran

Hm..tanggal lamaran ini adalah kado yg mas tri kasih u aku..berhubung kita sedang berada di pulau yang beda :) ,tgl lamaran sudah ditentukan beberapa bulan sebelumnya.#mantengin kalender,lihat tanggal merah# putusan tanggal lamaran diambil 28februari lalu.. izin cuti ud minta dri sebulan yg lalu..tiket pun sudah ditangan// :)

3. Tanggal Pernikahan

ini yang sedang kamiiii fikirkan,,................Doakan semuanya semoga lancar sampai dengan hari H nya.. AMIN:)

Our Journey Begins....

Daisypath Anniversary tickers