Laman

Selasa, 26 Juli 2011

bersyukur

dari dulu aku suka sama angka 22 dan 8 ..entah kenapa dua angka ini sll menjadi angka keberuntunganku..
alhamdulilah atas nikmat yg sll engkau beri ya rabb..aku selalu merasakan nikmatMu disetiap hariku..
selalu tersadar pada akhirnya smua pasti akan ad jalannya,tinggal bersabar,berdoa, dan berusaha yang terbaik..
cerita ini dimulai dengan berita baik dari si mas,akhirnya setelah pulang bertemu bapak ibu,kami pun segera memutuskan dan akhirnya mempunyai tanggal u hari besar kita berdua,dipilihlah tanggal dan bulannya.. setelah itu aku pun langsung menghubungi mama(krn aku di bengkulu dan gbs ngecek langsung,mas juga di jkt jd gbs cek langsung kesana,jadilah ngerepotin mama), u tolong mengecekkan lokasinya masih ad yg kosong ap nndak tanggal segitu.. dek2an..soalnya h-2 bulan baru booking..(dalam hatikuu smoga saja smoga saja masih kosong), dan bergegaslah mama berangkat kesana u cek jadwal yg kosong..dan alhamdulilahh.. aku bener2 percaya kalo jodoh dan kalo memang sudah waktunya pasti sll ad jalannya..ternyata di bulan okt, tinggal tersisa tanggal yang kebetulan itu adalah tanggal yg kami pilih u melaksanakan hari besar kami..(barakallah alhamdulilah)satu2nya tanggal yg kosong hanya itu... entah kebetulan atw gimana,,aku ngerasa bersukur banget..
sekarang hampir 60% persiapan udah siap..alhamdulilahh...berkurang satu beban fikiranku,.,,hehehehe..
semoga saja smua sll berjalan dengan lancar..alhamdulilah terimakasih y Rabb,makasi mamaku sayang yg sll ad disampingku yg sll membantuku..
smg di tanggal dan bulan yg sudah kami pilih ini akan menjadi suatu barakah u masa depan kita berdua kelak..

amin.


bersyukurlah atas smua yg diberikan olehNya,bersabarlah ketika bahagia bahagialah ketika sedang tertimpa masalah, smg allah slalu memberi ridhoNya,smg allah sll memeluk erat kita smua dalam rahmatNya.

aminn y Rabb- alhamdulilah

Rabu, 20 Juli 2011

hai miiko


pernah liat muka lucu anak kecil ini??



 namanya yamada miiko,coba deh beli komiknya..hahaha ngakak banget bacanya, pinter banget ono eriko ini,mimik dan ceritanya bener2 lucu, ud m merit bacaannya masi komik aja,hiihihihi..gpplah ya ... miiko ini salah satu bacaan penghilang stress ku di kantor, kocak banget deh ceritanya.
lagian nti kan komiknya bisa dibaca sama anak2ku..nti aku kasi tau kalo dulu pas bundanya lagi stres suka baca komik ini,,hihihi,tapi untunglah si mas g protes sama kebiasaanku yg satu ini,jd bs ttp lengkapin seriesnya..

















Selasa, 19 Juli 2011

Senin, 18 Juli 2011

romantic lyric

pertama kali denger lagu ini,langsung jatuh cinta sama liriknya..kata2nya romantis bangets,juga g pernah bosen dengerin lagunya,>>>hohohoho,,
marikitamenyanyii yukkk..




^.

I finally found someone, that knocks me off my feet
I finally found the one, that makes me feel complete
We started over coffee, we started out as friends
It’s funny how from simple things, the best things begin

This time it’s different
It’s all because of you
It’s better than it’s ever been
‘Cause we can talk it through

Oohh, my favorite line was “Can I call you sometime ?”
It’s all you had to say
To take my breath away

This is it, oh, I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one, to be with every night
‘Cause whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

Did I keep you waiting, I didn’t mind
I apologize, baby, that’s fine
I would wait forever
Just to know you were mine
You know I love your hair, are you sure it looks right ?
I love what you wear, isn’t it the time ?
You’re exceptional
I can’t wait for the rest of my life . . .

This is it, oh, I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one, to be with every night
‘Cause whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone
Whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

-Barbra Streisand and Bryan Adams-

lirik dibawah ini gak kalah romantisnyaaa..nti pas wedding pengen nyanyi lagu iniii..

.^

For all those times you stood by me
For all the truth that you made me see
For all the joy you brought to my life
For all the wrong that you made right
For every dream you made come true
For all the love I found in you
I’ll be forever thankful baby
You’re the one who held me up
Never let me fall
You’re the one who saw me through through it all

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn’t speak
You were my eyes when I couldn’t see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn’t reach
You gave me faith ’coz you believed
I’m everything I am
Because you loved me

You gave me wings and made me fly
You touched my hand I could touch the sky
I lost my faith, you gave it back to me
You said no star was out of reach
You stood by me and I stood tall
I had your love I had it all
I’m grateful for each day you gave me
Maybe I don’t know that much
But I know this much is true
I was blessed because I was loved by you

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn’t speak
You were my eyes when I couldn’t see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn’t reach
You gave me faith ’coz you believed
I’m everything I am
Because you loved me

You were always there for me
The tender wind that carried me
A light in the dark shining your love into my life
You’ve been my inspiration
Through the lies you were the truth
My world is a better place because of you

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn’t speak
You were my eyes when I couldn’t see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn’t reach
You gave me faith ’coz you believed
I’m everything I am
Because you loved me

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn’t speak
You were my eyes when I couldn’t see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn’t reach
You gave me faith ’coz you believed
I’m everything I am
Because you loved me

I’m everything I am
Because you loved me

celine dion-

weddingrings

Another post from my wedding preparation
finally selesai juga weddingringsnya..
am so happy ..


and there it is our weddingrings :)


^. cantikk


bismilahh semoga sll dilancarkan ..

:)

menyambung dari tema weddingrings ke cinta..

CINTA ADALAH FITRAH YANG SUCI

Cinta seorang laki-laki kepada wanita dan cinta wanita kepada laki-laki adalah perasaan yang manusiawi yang bersumber dari fitrah yang diciptakan Allah SWT di dalam jiwa manusia , yaitu kecenderungan kepada lawan jenisnya ketika telah mencapai kematangan pikiran dan fisiknya.
“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri , supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya , dan dijadikan-Nya diantara kamu rasa kasih sayang .Sesungguhnya pada yang demikian itu benar- benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir (Ar Rum ayat21)


Cinta pada dasarnya adalah bukanlah sesuatu yang kotor , karena kekotoran dan kesucian tergantung Dari bingkainya. Ada bingkai yang suci dan halal dan ada bingkai yang kotor dan haram

Cinta mengandung segala makna kasih sayang , keharmonisan , penghargaan dan kerinduan , disamping mengandung persiapan untuk menempuh kehiduapan dikala suka dan duka , lapang dan sempit.

Cinta bukanlah hanya sebuah ketertarikan secara fisik saja. Ketertarikan secara fisik hanyalah permulaan cinta bukan puncaknya.Dan sudah fitrah manusia untuk menyukai keindahan.Tapi disamping keindahan bentuk dan rupa harus disertai keindahan kepribadian dengan akhlak yang baik.

Islam adalah agama fitrah karena itulah islam tidaklah membelenggu perasaan manusia.Islam tidaklah mengingkari perasaan cinta yang tumbuh pada diri seorang manusia .Akan tetapi islam mengajarkan pada manusia untuk menjaga perasaan cinta itu dijaga , dirawat dan dilindungi dari segala kehinaan dan apa saja yang mengotorinya.

Islam mebersihkan dan mengarahkan perasaan cinta dan mengajarkan bahwa sebelum dilaksanakan akad nikah harus bersih dari persentuhan yang haram.



PERNIKAHAN TEMPAT BERMUARANYA CINTA


“Tidak terlihat diantara dua orang yang saling mencintai (sesuatu yang sangat menyenangkan) seperti pernikahan” (Sunan Ibnu Majah)

Pernikahan dalam islam merupakan sebuah kewajiban bagi yang mampu.Dan bagi insan manusia yang saling menyintai pernikahan seharusnyalah menjadi tujuan utama mereka.

Karena itulah percintaan yang tidak mengarah kepada pernikahan bahkan disertai hal-hal yang haramkan
agama sangat tidak disarankan oleh islam.Cinta dalam pandangan islam bukanlah hanya sebuah Ketertarikan secara fisik , dan bukan pula pembenaran terhadap perilaku yang dilarang agama.Karena hal ini bukanlah cinta melainkan sebuah lompatan birahi yang besar saja yang akan segera pupus.Karena itu cinta memerlukan kematangan dan kedewasaan untuk membahagiakan pasangannya bukan Menyengsarakannya dan bukan juga menjerumuskannya ke jurang maksiat.

Percintaan tanpa didasarkan oleh tujuan hendak menikah adalah sebuah perbuatan maksiat yang diharamkan oleh agama.Karena batas antara cinta dan nafsu birahi pada dua orang manusia yang saling menyintai sangatlah tipis sehingga pernikahan adalah sebuah obat yang sangat tepat untuk mengobatinya.

Pernikahan adalah sebuah perjanjian suci yang menjadikan Allah SWT sebagai pemersatunya.Dan tidak ada yang melebihi ikatan ini.Dan inilah puncak segala kenikmatan cinta itu dimana kedua orang yang saling menyinta itu memilih untuk hidup bersama dan saling berjanji untuk saling mengasihi dan berbagi hidup baik suka maupun duka.

semoga niat baik kami berdua diRidhoi Allah SWT..
amin y Rabb..

:)

Senin, 11 Juli 2011

penggemar coffee

entah sejak kapan menjadi salah satu penikmat coffe...kayaknya berawal dari tahun 2005 masa masa kuliah dulu,,sering bergadang u kerjain tugas ditemenin sm minuman yang bernama coffe...hmmmmmmm skrg c ud jarang minum coffe,suka dimarahin sm mas,, padahal uenakk bgt rasaanya..apalagi kalo diminum pas cuaca dingin coffeenya anget2..waaahh nikmat banget...kalo dlu gw punya racikan sendiri,,coffeemix+susu cair bendera putih...aduhhh enak enak enakk rasanyaaaa....kalo g percaya,bisa dicoba sendiri ramuannya :)






Minuman kopi yang ada saat ini sangatlah beragam jenisnya. Masing-masing jenis kopi yang ada memiliki proses penyajian dan pengolahan yang unik. Berikut ini adalah beberapa contoh minuman kopi yang umum dijumpai:

Kopi hitam, merupakan hasil ektraksi langsung dari perebusan biji kopi yang disajikan tanpa penambahan perisa apapun

Espresso, merupakan kopi yang dibuat dengan mengekstraksi biji kopi menggunakan uap panas pada tekanan tinggi



Latte (coffee latte), merupakan sejenis kopi espresso yang ditambahkan susu dengan rasio antara susu dan kopi

Café au lait, serupa dengan caffe latte tetapi menggunakan campuran kopi hitam

Caffè macchiato, merupakan kopi espresso yang ditambahkan susu dengan rasio antara kopi dan susu

Cappuccino, merupakan kopi dengan penambahan susu, krim, dan serpihan cokelat

Dry cappuccino, merupakan cappuccino dengan sedikit krim dan tanpa susu

Frappé, merupakan espresso yang disajikan dingin

Kopi instan, berasal dari biji kopi yang dikeringkan dan digranulasi

Kopi Irlandia (irish coffee), merupakan kopi yang dicampur dengan wiski

Kopi tubruk, kopi asli Indonesia yang dibuat dengan memasak biji kopi bersama dengan gula

Melya, sejenis kopi dengan penambahan bubuk cokelat dan madu

Kopi moka, serupa dengan cappuccino dan latte, tetapi dengan penambahan sirup cokelat

Oleng, kopi khas Thailand yang dimasak dengan jagung, kacang kedelai, dan wijen

Diantara beragam macam kopi diatas,,gw lbh milih capucino+frape nya..nyamm nyamm nyammyyy...kalo dibandung gw punya tmpt favorit yg gak kalah rasanya dari starbuck..namanya ngopdul..biasanya selain pesen minuman + gak kelewat pisang crispynya yg crunchy uenakk bgt..duhhh kangenn bgt kesana..tempatnya juga cozy :) sukaa dehh pokoknya,,





Sluuurrppp


:)



Kalian suka coffee apa?
Selamat menikmati hari ini,mungkin dengan secangkir coffee akan tambah menyenangkan:)
Happy monday everyone :)

Kamis, 07 Juli 2011

28 feb 2006


i fiori per te


narniaa


my bi"day tart


BorobudurGe




liguria


piazza ferrari


euroflora









^.^

Amelia Earhart

"After midnight the moon set and I was alone with the stars. I have often said that the lure of flying is the lure of beauty, and I need no other flight to convince me that the reason flyers fly, whether they know it or not, is the esthetic appeal of flying."

"Anticipation, I suppose, sometimes exceeds realization."

"Flying may not be all plain sailing, but the fun of it is worth the price."

"Not much more than a month ago I was on the other shore of the Pacific, looking westward. This evening, I looked eastward over the Pacific. In those fast-moving days which have intervened, the whole width of the world has passed behind us -except this broad ocean. I shall be glad when we have the hazards of its navigation behind us." -- Amelia Earhart, several days before she left for Howland Island and disappeared

"...decide...whether or not the goal is worth the risks involved. If it is, stop worrying...."

"I lay no claim to advancing scientific data other than advancing flying knowledge. I can only say that I do it because I want to."

"Worry retards reaction and makes clear-cut decisions impossible."

"The field was wet, the lane was wet and the spirits of my mechanic and helper were damp."

"The stars seemed near enough to touch and never before have I seen so many. I always believed the lure of flying is the lure of beauty, but I was sure of it that night."

"Better do a good deed near at home than go far away to burn incense."

"The most difficult thing is the decision to act, the rest is merely tenacity. The fears are paper tigers. You can do anything you decide to do. You can act to change and control your life; and the procedure, the process is its own reward."

"My ambition is to have this wonderful gift produce practical results for the future of commercial flying and for the women who may want to fly tomorrow's planes."

"One of my favorite phobias is that girls, especially those whose tastes aren't routine, often don't get a fair break... It has come down through the generations, an inheritance of age-old customs which produced the corollary that women are bred to timidity."

"Preparation, I have often said, is rightly two-thirds of any venture."

"The woman who can create her own job is the woman who will win fame and fortune." "It is far easier to start something than it is to finish it."

"Anticipation, I suppose, sometimes exceeds realization."

"Courage is the price that Life exacts for granting peace, The soul that knows it not, knows no release from little things."

"The more one does and sees and feels, the more one is able to do, and the more genuine may be one's appreciation of fundamental things like home, and love, and understanding companionship."

"The soul's dominion? Each time we make a choice, we pay with courage to behold restless day and count it fair."

"Women must try to do things as men have tried. When they fail, their failure must be but a challenge to others."

"[Women] must pay for everything.... They do get more glory than men for comparable feats. But, also, women get more notoriety when they crash."

"...now and then women should do for themselves what men have already done - occasionally what men have not done--thereby establishing themselves as persons, and perhaps encouraging other women toward greater independence of thought and action. Some such consideration was a contributing reason for my wanting to do what I so much wanted to do."

"In my life I had come to realize that when things were going very well indeed it was just the time to anticipate trouble. And, conversely, I learned from pleasant experience that at the most despairing crisis, when all looked sour beyond words, some delightful "break" was apt to lurk just around the corner."

"Never interrupt someone doing something you said couldn't be done."

"No kind action ever stops with itself. One kind action leads to another. Good example is followed. A single act of kindness throws out roots in all directions, and the roots spring up and make new trees. The greatest work that kindness does to others is that it makes them kind themselves."

"Adventure is worthwhile in itself."

"Never do things others can do and will do, if there are things others cannot do or will not do."

"The more one does and sees and feels, the more one is able to do, and the more genuine may be one's appreciation of fundamental things like home, and love, and understanding companionship."

"The most effective way to do it, is to do it."


this Quotes by Amelia Earhart ,i like her very much .. :)

Senin, 04 Juli 2011

one less lonely girl






papa beruang said : am coming for ina :)

demam bieber bukan cuma melanda anak2 abg di seluruh dunia, tapi juga melanda sama si mas,,hahaa..akhr2 ini dia sering nyayiin lagu justin bieber -one less lonely girl sambil meragain gaya dancenya,,hahahaa kocak banget sayangku.. :p,gara2 mas aku juga ketularan demam bieber niy..selain cute anak ini suara+dancenya jagoo jugaa..
we like u justinnnnnnn #screaming..hehehee

pagi ini

Pagii tadi sekitar pukul 3 subuh terbangun,,dan sekarang aku sudah berada @soetta.. Paagi ini aku hrs kembali pulang lagi ke bengkulu,,kembali berjuang dan mengumpulkan semangat...menunggu boarding di gate B6,sambil mendengarkan playlist di ipodku..melihat org lain lalu lalang di depanku...baru kali ini plg hari senin dengan pesawat pagii dan pastinya nti aku langsung masuk kantor dan kembali kerjaaa..huaaaah senin semangat 45 membara...alhamdulilaaah kemaren sama mas ud dapet cincin dan undangan u hari besar kita nti..setelah mengubek2 pasar tebet mencari contoh undangan..akhrnya di toko terakhir ad juga yg dicari..:D.. Cincin pun ud dipesan.. :) g sabar menanti ..dalam beberapa bulan lagi... :)

Ya Rabb kuatkan kami,,lancarkanlah hari2 kami..smg smua hari bisa kami lewati,,dan aku bs cpt pindah ke kota jakarta dan depok ku tercinta..

Weekend yg menyenangkan brg mas (papa bear) tlh terlewati,,skrg hrus kembali ke rutinitas dan ttp semangat :)
Ya Rabbi terimakasih atas nikmatMu,,i can't even imagine what my life would be without You,,
I love u.
Have a great monday everyone

:)

Jumat, 01 Juli 2011

Taylor Swift


I like this song....!!!

how i wish our life

mmmm
"
getting married...insya allah dalam beberapa bulan lagi,smoga acara besar kami dilancarkan,dimudahkan and i can't wait :)
we life together
pregnant
have a baby... ;) ,young mom
have a little family
we get a better carrier
succes in God's way
see our parents happy and health in their old period"


:)

senengnya mendambakan ini smua,membacanya,menulisnya,memikirkannya..
menikah,mengandung,menjadi ibu muda,mempunyai keluarga kecil yang hangat dan bahagia,mempunyai suami yang baik sayang dan cinta keluarga,dan keluarga slalu berada di jalanNya,sukses dalam karir,juga melihat orang tua kita bahagia..

berdoa yang terbaik,berusaha keras menjadi yang terbaik..dan aku akan selalu mengingat bahwa aku slalu ingin menjadi sebuah lilin,tau kenapa??kmrn smpt baca artikel bagus..

"ingatlah bahwa kamu adalah sebuah lilin,kamu tidak akan bisa menerangi sekelilingmu apabila kamu sendiri tidak menyala dengan terang"

quotes yang bagus ' dan ya,aku sangat terinspirasi dengan artikel itu,,dan aku ingin menjadi sebuah lilin dalam hidupku,dalam keluarga kecilku kelak,dan dalam kehidupanku..

semoga allah memberikan jalanNya..

terimakasih atas smua ini y Rabbi :)

(luv my dear Lord Allah SWT dan nabi Muhammad SAW,Luv our parents (mama,ibu,papa,bapak),luv my triyono raharjo --> thnx God i found u,luv our family ,luv my best friends pityNyenyeDewok :)and all friends) terimakasih sudah menerangiku hari2ku dan hari2nya selama ini ..

semoga hari hari kita smua slalu diberkahi dan dipenuhi sayangNya.

:)

selamat menikmati hari ini ^.^

Selasa, 26 Juli 2011

bersyukur

Diposting oleh nuna di 12.22 0 komentar
dari dulu aku suka sama angka 22 dan 8 ..entah kenapa dua angka ini sll menjadi angka keberuntunganku..
alhamdulilah atas nikmat yg sll engkau beri ya rabb..aku selalu merasakan nikmatMu disetiap hariku..
selalu tersadar pada akhirnya smua pasti akan ad jalannya,tinggal bersabar,berdoa, dan berusaha yang terbaik..
cerita ini dimulai dengan berita baik dari si mas,akhirnya setelah pulang bertemu bapak ibu,kami pun segera memutuskan dan akhirnya mempunyai tanggal u hari besar kita berdua,dipilihlah tanggal dan bulannya.. setelah itu aku pun langsung menghubungi mama(krn aku di bengkulu dan gbs ngecek langsung,mas juga di jkt jd gbs cek langsung kesana,jadilah ngerepotin mama), u tolong mengecekkan lokasinya masih ad yg kosong ap nndak tanggal segitu.. dek2an..soalnya h-2 bulan baru booking..(dalam hatikuu smoga saja smoga saja masih kosong), dan bergegaslah mama berangkat kesana u cek jadwal yg kosong..dan alhamdulilahh.. aku bener2 percaya kalo jodoh dan kalo memang sudah waktunya pasti sll ad jalannya..ternyata di bulan okt, tinggal tersisa tanggal yang kebetulan itu adalah tanggal yg kami pilih u melaksanakan hari besar kami..(barakallah alhamdulilah)satu2nya tanggal yg kosong hanya itu... entah kebetulan atw gimana,,aku ngerasa bersukur banget..
sekarang hampir 60% persiapan udah siap..alhamdulilahh...berkurang satu beban fikiranku,.,,hehehehe..
semoga saja smua sll berjalan dengan lancar..alhamdulilah terimakasih y Rabb,makasi mamaku sayang yg sll ad disampingku yg sll membantuku..
smg di tanggal dan bulan yg sudah kami pilih ini akan menjadi suatu barakah u masa depan kita berdua kelak..

amin.


bersyukurlah atas smua yg diberikan olehNya,bersabarlah ketika bahagia bahagialah ketika sedang tertimpa masalah, smg allah slalu memberi ridhoNya,smg allah sll memeluk erat kita smua dalam rahmatNya.

aminn y Rabb- alhamdulilah

Rabu, 20 Juli 2011

hai miiko

Diposting oleh nuna di 12.57 0 komentar

pernah liat muka lucu anak kecil ini??



 namanya yamada miiko,coba deh beli komiknya..hahaha ngakak banget bacanya, pinter banget ono eriko ini,mimik dan ceritanya bener2 lucu, ud m merit bacaannya masi komik aja,hiihihihi..gpplah ya ... miiko ini salah satu bacaan penghilang stress ku di kantor, kocak banget deh ceritanya.
lagian nti kan komiknya bisa dibaca sama anak2ku..nti aku kasi tau kalo dulu pas bundanya lagi stres suka baca komik ini,,hihihi,tapi untunglah si mas g protes sama kebiasaanku yg satu ini,jd bs ttp lengkapin seriesnya..

















Selasa, 19 Juli 2011

happiness is

Diposting oleh nuna di 13.07 0 komentar

things that make me smile

Senin, 18 Juli 2011

romantic lyric

Diposting oleh nuna di 13.06 0 komentar
pertama kali denger lagu ini,langsung jatuh cinta sama liriknya..kata2nya romantis bangets,juga g pernah bosen dengerin lagunya,>>>hohohoho,,
marikitamenyanyii yukkk..




^.

I finally found someone, that knocks me off my feet
I finally found the one, that makes me feel complete
We started over coffee, we started out as friends
It’s funny how from simple things, the best things begin

This time it’s different
It’s all because of you
It’s better than it’s ever been
‘Cause we can talk it through

Oohh, my favorite line was “Can I call you sometime ?”
It’s all you had to say
To take my breath away

This is it, oh, I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one, to be with every night
‘Cause whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

Did I keep you waiting, I didn’t mind
I apologize, baby, that’s fine
I would wait forever
Just to know you were mine
You know I love your hair, are you sure it looks right ?
I love what you wear, isn’t it the time ?
You’re exceptional
I can’t wait for the rest of my life . . .

This is it, oh, I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one, to be with every night
‘Cause whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone
Whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

-Barbra Streisand and Bryan Adams-

lirik dibawah ini gak kalah romantisnyaaa..nti pas wedding pengen nyanyi lagu iniii..

.^

For all those times you stood by me
For all the truth that you made me see
For all the joy you brought to my life
For all the wrong that you made right
For every dream you made come true
For all the love I found in you
I’ll be forever thankful baby
You’re the one who held me up
Never let me fall
You’re the one who saw me through through it all

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn’t speak
You were my eyes when I couldn’t see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn’t reach
You gave me faith ’coz you believed
I’m everything I am
Because you loved me

You gave me wings and made me fly
You touched my hand I could touch the sky
I lost my faith, you gave it back to me
You said no star was out of reach
You stood by me and I stood tall
I had your love I had it all
I’m grateful for each day you gave me
Maybe I don’t know that much
But I know this much is true
I was blessed because I was loved by you

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn’t speak
You were my eyes when I couldn’t see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn’t reach
You gave me faith ’coz you believed
I’m everything I am
Because you loved me

You were always there for me
The tender wind that carried me
A light in the dark shining your love into my life
You’ve been my inspiration
Through the lies you were the truth
My world is a better place because of you

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn’t speak
You were my eyes when I couldn’t see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn’t reach
You gave me faith ’coz you believed
I’m everything I am
Because you loved me

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn’t speak
You were my eyes when I couldn’t see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn’t reach
You gave me faith ’coz you believed
I’m everything I am
Because you loved me

I’m everything I am
Because you loved me

celine dion-

weddingrings

Diposting oleh nuna di 12.34 0 komentar
Another post from my wedding preparation
finally selesai juga weddingringsnya..
am so happy ..


and there it is our weddingrings :)


^. cantikk


bismilahh semoga sll dilancarkan ..

:)

menyambung dari tema weddingrings ke cinta..

CINTA ADALAH FITRAH YANG SUCI

Cinta seorang laki-laki kepada wanita dan cinta wanita kepada laki-laki adalah perasaan yang manusiawi yang bersumber dari fitrah yang diciptakan Allah SWT di dalam jiwa manusia , yaitu kecenderungan kepada lawan jenisnya ketika telah mencapai kematangan pikiran dan fisiknya.
“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri , supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya , dan dijadikan-Nya diantara kamu rasa kasih sayang .Sesungguhnya pada yang demikian itu benar- benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir (Ar Rum ayat21)


Cinta pada dasarnya adalah bukanlah sesuatu yang kotor , karena kekotoran dan kesucian tergantung Dari bingkainya. Ada bingkai yang suci dan halal dan ada bingkai yang kotor dan haram

Cinta mengandung segala makna kasih sayang , keharmonisan , penghargaan dan kerinduan , disamping mengandung persiapan untuk menempuh kehiduapan dikala suka dan duka , lapang dan sempit.

Cinta bukanlah hanya sebuah ketertarikan secara fisik saja. Ketertarikan secara fisik hanyalah permulaan cinta bukan puncaknya.Dan sudah fitrah manusia untuk menyukai keindahan.Tapi disamping keindahan bentuk dan rupa harus disertai keindahan kepribadian dengan akhlak yang baik.

Islam adalah agama fitrah karena itulah islam tidaklah membelenggu perasaan manusia.Islam tidaklah mengingkari perasaan cinta yang tumbuh pada diri seorang manusia .Akan tetapi islam mengajarkan pada manusia untuk menjaga perasaan cinta itu dijaga , dirawat dan dilindungi dari segala kehinaan dan apa saja yang mengotorinya.

Islam mebersihkan dan mengarahkan perasaan cinta dan mengajarkan bahwa sebelum dilaksanakan akad nikah harus bersih dari persentuhan yang haram.



PERNIKAHAN TEMPAT BERMUARANYA CINTA


“Tidak terlihat diantara dua orang yang saling mencintai (sesuatu yang sangat menyenangkan) seperti pernikahan” (Sunan Ibnu Majah)

Pernikahan dalam islam merupakan sebuah kewajiban bagi yang mampu.Dan bagi insan manusia yang saling menyintai pernikahan seharusnyalah menjadi tujuan utama mereka.

Karena itulah percintaan yang tidak mengarah kepada pernikahan bahkan disertai hal-hal yang haramkan
agama sangat tidak disarankan oleh islam.Cinta dalam pandangan islam bukanlah hanya sebuah Ketertarikan secara fisik , dan bukan pula pembenaran terhadap perilaku yang dilarang agama.Karena hal ini bukanlah cinta melainkan sebuah lompatan birahi yang besar saja yang akan segera pupus.Karena itu cinta memerlukan kematangan dan kedewasaan untuk membahagiakan pasangannya bukan Menyengsarakannya dan bukan juga menjerumuskannya ke jurang maksiat.

Percintaan tanpa didasarkan oleh tujuan hendak menikah adalah sebuah perbuatan maksiat yang diharamkan oleh agama.Karena batas antara cinta dan nafsu birahi pada dua orang manusia yang saling menyintai sangatlah tipis sehingga pernikahan adalah sebuah obat yang sangat tepat untuk mengobatinya.

Pernikahan adalah sebuah perjanjian suci yang menjadikan Allah SWT sebagai pemersatunya.Dan tidak ada yang melebihi ikatan ini.Dan inilah puncak segala kenikmatan cinta itu dimana kedua orang yang saling menyinta itu memilih untuk hidup bersama dan saling berjanji untuk saling mengasihi dan berbagi hidup baik suka maupun duka.

semoga niat baik kami berdua diRidhoi Allah SWT..
amin y Rabb..

:)

Senin, 11 Juli 2011

penggemar coffee

Diposting oleh nuna di 17.25 0 komentar
entah sejak kapan menjadi salah satu penikmat coffe...kayaknya berawal dari tahun 2005 masa masa kuliah dulu,,sering bergadang u kerjain tugas ditemenin sm minuman yang bernama coffe...hmmmmmmm skrg c ud jarang minum coffe,suka dimarahin sm mas,, padahal uenakk bgt rasaanya..apalagi kalo diminum pas cuaca dingin coffeenya anget2..waaahh nikmat banget...kalo dlu gw punya racikan sendiri,,coffeemix+susu cair bendera putih...aduhhh enak enak enakk rasanyaaaa....kalo g percaya,bisa dicoba sendiri ramuannya :)






Minuman kopi yang ada saat ini sangatlah beragam jenisnya. Masing-masing jenis kopi yang ada memiliki proses penyajian dan pengolahan yang unik. Berikut ini adalah beberapa contoh minuman kopi yang umum dijumpai:

Kopi hitam, merupakan hasil ektraksi langsung dari perebusan biji kopi yang disajikan tanpa penambahan perisa apapun

Espresso, merupakan kopi yang dibuat dengan mengekstraksi biji kopi menggunakan uap panas pada tekanan tinggi



Latte (coffee latte), merupakan sejenis kopi espresso yang ditambahkan susu dengan rasio antara susu dan kopi

Café au lait, serupa dengan caffe latte tetapi menggunakan campuran kopi hitam

Caffè macchiato, merupakan kopi espresso yang ditambahkan susu dengan rasio antara kopi dan susu

Cappuccino, merupakan kopi dengan penambahan susu, krim, dan serpihan cokelat

Dry cappuccino, merupakan cappuccino dengan sedikit krim dan tanpa susu

Frappé, merupakan espresso yang disajikan dingin

Kopi instan, berasal dari biji kopi yang dikeringkan dan digranulasi

Kopi Irlandia (irish coffee), merupakan kopi yang dicampur dengan wiski

Kopi tubruk, kopi asli Indonesia yang dibuat dengan memasak biji kopi bersama dengan gula

Melya, sejenis kopi dengan penambahan bubuk cokelat dan madu

Kopi moka, serupa dengan cappuccino dan latte, tetapi dengan penambahan sirup cokelat

Oleng, kopi khas Thailand yang dimasak dengan jagung, kacang kedelai, dan wijen

Diantara beragam macam kopi diatas,,gw lbh milih capucino+frape nya..nyamm nyamm nyammyyy...kalo dibandung gw punya tmpt favorit yg gak kalah rasanya dari starbuck..namanya ngopdul..biasanya selain pesen minuman + gak kelewat pisang crispynya yg crunchy uenakk bgt..duhhh kangenn bgt kesana..tempatnya juga cozy :) sukaa dehh pokoknya,,





Sluuurrppp


:)



Kalian suka coffee apa?
Selamat menikmati hari ini,mungkin dengan secangkir coffee akan tambah menyenangkan:)
Happy monday everyone :)

Jumat, 08 Juli 2011

my artwork

Diposting oleh nuna di 12.17 0 komentar






me and papabear :)

Kamis, 07 Juli 2011

28 feb 2006

Diposting oleh nuna di 16.33 0 komentar

i fiori per te


narniaa


my bi"day tart


BorobudurGe




liguria


piazza ferrari


euroflora









^.^

Amelia Earhart

Diposting oleh nuna di 12.25 0 komentar
"After midnight the moon set and I was alone with the stars. I have often said that the lure of flying is the lure of beauty, and I need no other flight to convince me that the reason flyers fly, whether they know it or not, is the esthetic appeal of flying."

"Anticipation, I suppose, sometimes exceeds realization."

"Flying may not be all plain sailing, but the fun of it is worth the price."

"Not much more than a month ago I was on the other shore of the Pacific, looking westward. This evening, I looked eastward over the Pacific. In those fast-moving days which have intervened, the whole width of the world has passed behind us -except this broad ocean. I shall be glad when we have the hazards of its navigation behind us." -- Amelia Earhart, several days before she left for Howland Island and disappeared

"...decide...whether or not the goal is worth the risks involved. If it is, stop worrying...."

"I lay no claim to advancing scientific data other than advancing flying knowledge. I can only say that I do it because I want to."

"Worry retards reaction and makes clear-cut decisions impossible."

"The field was wet, the lane was wet and the spirits of my mechanic and helper were damp."

"The stars seemed near enough to touch and never before have I seen so many. I always believed the lure of flying is the lure of beauty, but I was sure of it that night."

"Better do a good deed near at home than go far away to burn incense."

"The most difficult thing is the decision to act, the rest is merely tenacity. The fears are paper tigers. You can do anything you decide to do. You can act to change and control your life; and the procedure, the process is its own reward."

"My ambition is to have this wonderful gift produce practical results for the future of commercial flying and for the women who may want to fly tomorrow's planes."

"One of my favorite phobias is that girls, especially those whose tastes aren't routine, often don't get a fair break... It has come down through the generations, an inheritance of age-old customs which produced the corollary that women are bred to timidity."

"Preparation, I have often said, is rightly two-thirds of any venture."

"The woman who can create her own job is the woman who will win fame and fortune." "It is far easier to start something than it is to finish it."

"Anticipation, I suppose, sometimes exceeds realization."

"Courage is the price that Life exacts for granting peace, The soul that knows it not, knows no release from little things."

"The more one does and sees and feels, the more one is able to do, and the more genuine may be one's appreciation of fundamental things like home, and love, and understanding companionship."

"The soul's dominion? Each time we make a choice, we pay with courage to behold restless day and count it fair."

"Women must try to do things as men have tried. When they fail, their failure must be but a challenge to others."

"[Women] must pay for everything.... They do get more glory than men for comparable feats. But, also, women get more notoriety when they crash."

"...now and then women should do for themselves what men have already done - occasionally what men have not done--thereby establishing themselves as persons, and perhaps encouraging other women toward greater independence of thought and action. Some such consideration was a contributing reason for my wanting to do what I so much wanted to do."

"In my life I had come to realize that when things were going very well indeed it was just the time to anticipate trouble. And, conversely, I learned from pleasant experience that at the most despairing crisis, when all looked sour beyond words, some delightful "break" was apt to lurk just around the corner."

"Never interrupt someone doing something you said couldn't be done."

"No kind action ever stops with itself. One kind action leads to another. Good example is followed. A single act of kindness throws out roots in all directions, and the roots spring up and make new trees. The greatest work that kindness does to others is that it makes them kind themselves."

"Adventure is worthwhile in itself."

"Never do things others can do and will do, if there are things others cannot do or will not do."

"The more one does and sees and feels, the more one is able to do, and the more genuine may be one's appreciation of fundamental things like home, and love, and understanding companionship."

"The most effective way to do it, is to do it."


this Quotes by Amelia Earhart ,i like her very much .. :)

Senin, 04 Juli 2011

one less lonely girl

Diposting oleh nuna di 12.07 0 komentar





papa beruang said : am coming for ina :)

demam bieber bukan cuma melanda anak2 abg di seluruh dunia, tapi juga melanda sama si mas,,hahaa..akhr2 ini dia sering nyayiin lagu justin bieber -one less lonely girl sambil meragain gaya dancenya,,hahahaa kocak banget sayangku.. :p,gara2 mas aku juga ketularan demam bieber niy..selain cute anak ini suara+dancenya jagoo jugaa..
we like u justinnnnnnn #screaming..hehehee

pagi ini

Diposting oleh nuna di 06.14 0 komentar
Pagii tadi sekitar pukul 3 subuh terbangun,,dan sekarang aku sudah berada @soetta.. Paagi ini aku hrs kembali pulang lagi ke bengkulu,,kembali berjuang dan mengumpulkan semangat...menunggu boarding di gate B6,sambil mendengarkan playlist di ipodku..melihat org lain lalu lalang di depanku...baru kali ini plg hari senin dengan pesawat pagii dan pastinya nti aku langsung masuk kantor dan kembali kerjaaa..huaaaah senin semangat 45 membara...alhamdulilaaah kemaren sama mas ud dapet cincin dan undangan u hari besar kita nti..setelah mengubek2 pasar tebet mencari contoh undangan..akhrnya di toko terakhir ad juga yg dicari..:D.. Cincin pun ud dipesan.. :) g sabar menanti ..dalam beberapa bulan lagi... :)

Ya Rabb kuatkan kami,,lancarkanlah hari2 kami..smg smua hari bisa kami lewati,,dan aku bs cpt pindah ke kota jakarta dan depok ku tercinta..

Weekend yg menyenangkan brg mas (papa bear) tlh terlewati,,skrg hrus kembali ke rutinitas dan ttp semangat :)
Ya Rabbi terimakasih atas nikmatMu,,i can't even imagine what my life would be without You,,
I love u.
Have a great monday everyone

:)

Jumat, 01 Juli 2011

Taylor Swift

Diposting oleh nuna di 13.42 0 komentar

I like this song....!!!

how i wish our life

Diposting oleh nuna di 12.30 0 komentar
mmmm
"
getting married...insya allah dalam beberapa bulan lagi,smoga acara besar kami dilancarkan,dimudahkan and i can't wait :)
we life together
pregnant
have a baby... ;) ,young mom
have a little family
we get a better carrier
succes in God's way
see our parents happy and health in their old period"


:)

senengnya mendambakan ini smua,membacanya,menulisnya,memikirkannya..
menikah,mengandung,menjadi ibu muda,mempunyai keluarga kecil yang hangat dan bahagia,mempunyai suami yang baik sayang dan cinta keluarga,dan keluarga slalu berada di jalanNya,sukses dalam karir,juga melihat orang tua kita bahagia..

berdoa yang terbaik,berusaha keras menjadi yang terbaik..dan aku akan selalu mengingat bahwa aku slalu ingin menjadi sebuah lilin,tau kenapa??kmrn smpt baca artikel bagus..

"ingatlah bahwa kamu adalah sebuah lilin,kamu tidak akan bisa menerangi sekelilingmu apabila kamu sendiri tidak menyala dengan terang"

quotes yang bagus ' dan ya,aku sangat terinspirasi dengan artikel itu,,dan aku ingin menjadi sebuah lilin dalam hidupku,dalam keluarga kecilku kelak,dan dalam kehidupanku..

semoga allah memberikan jalanNya..

terimakasih atas smua ini y Rabbi :)

(luv my dear Lord Allah SWT dan nabi Muhammad SAW,Luv our parents (mama,ibu,papa,bapak),luv my triyono raharjo --> thnx God i found u,luv our family ,luv my best friends pityNyenyeDewok :)and all friends) terimakasih sudah menerangiku hari2ku dan hari2nya selama ini ..

semoga hari hari kita smua slalu diberkahi dan dipenuhi sayangNya.

:)

selamat menikmati hari ini ^.^

Our Journey Begins....

Daisypath Anniversary tickers