Laman

Sabtu, 30 Oktober 2010

talking about luv

Apa ad yg salah dengan cinta?
Datang tiba2 tanpa disadari, seperti badai(bergejolak hebat),,mengeroyok perut dengan kupu,wajah semburat merah g bs ditahan,,(♒˙⌣˙♒) slalu terkembang dgn mudahnya,,makan g habis,,bobo g enak.tak ingin jauh,selalu merasa rindu.,terkadang jg bs membuatku menitikkan air mataa karenanya,jg penuh misteri,,naik turun sperti roller coaster,warna warni seperti permen nanonano*hee..cinta itu sebuah penderitaan yg indah *bahasa hiperbolisnya..
Dan ketika cinta tak lagi menggoda,bolehkah langsung berpaling?dan patutkah mencari sesuatu yg lbh menggairahkan diluar sana??pernahkah terfikir bahwa d belahan dunia sana,,ada banyak org yg hrs merasa kesakitan,bercucuran air mataa,berjuang dan dapat
Mengorbankan banyak hal hanya sekedar u dpt melanjutkan hidup ke depan,bergandengan tangan bersama yg dicinta,u saling mencinta sepanjang hayat..
Mari kita berusaha berjuang dan bertahan,,untuk tidak mudah berpaling,,u tidak membiarkan diri u digoda atau menggoda..
Cinta perlu waktu dan pembuktian.. Apapun rasanya..cinta itu anugerah yg indah..nikmatilah.. :)
'Pria dari mars,wanita dari venus..dan ketika keduanya lupa g bwa peta..dan g tau jalan pulang,sesuatu yg indah terjadi..keduanya dipertemukan di bumi dan saling jatuh cinta..
Ternyata cinta aja tdk cukup,,setelah itu perlu cara u saling memahami,mejembatani perbedaan agar rasa cinta itu tetap ada dan menggelora..
'Semoga kali ini tak salah,,berikanlah kami petunjuk..
Tuhanku,satukanlah hati kami d dalam RidhoMu...
Insha allah..
Semoga dapat saling menerima apa adanya..
dan semoga tak kan lekang oleh waktu..
Rasa cinta ini..
Untukmu ..
Triyono raharjo :)

pantai panjang bengkulu. oct 3010

Sabtu pagii bergegas bangun dr tempat tidurku..adzan subuh memanggil..selepas shalat langsung tlvon mas tri (hari ini ad yg m pindahan k rumah cuprut duluan @depok)tunggu y sbntar lagi aku menyusul sayang..*miss u so much
..Bbrp menit kmudian,sambil jalan Kuhirup udara pagii kota ini sambil menelusuri jalan s.parman ,simpang lima ,melewati patung kuda menuju daerah pantai panjang..tak lama kemudian terdengar desiran ombak ..hamparan lautan lepas didepanku dan langit biru cantik menghiasi cakrawala..pantainya masih cantik*sedikit merefresh otak yg penat..ku menghela nafass merasakan sedikit ketenangan.. :) pagi2 menikmati pantai panjang kota Bengkulu..mumpung masih tinggal dsini..wajib menikmatinya..kali aja nti kangenn sm suasana pantai ketika aku sudah tak berada lgi d kota ini..
Pantai panjang ini jg punya cerita sendiri buatku, sore itu beberapa bulan yg lalu,,sambil menikmati sunset sore kami saling berpandangan,gelak tawa cerita,dan saat itu aku tersipu ketika dia mengutarakan isi hatinya.. 'Maukah kamu bersamaku selamanya.. :)

Jumat, 29 Oktober 2010

!!

Do you think it's easy being a woman? We have to deal with hormones, feelings, emotions, logic, AND men!!


This Blog is about anything according to me. My life, my styles, or even unimportant things about me. It is going to be MORE me thing on it. However, all of this was not just about to publish but to record the journey of my life which that is going to be me, who will fully consider with. Hope it would not be just for me but also for you, for everyone who reads it.

pray'

Ya Rabb,,aku berusaha menjalani smuanya dengan baik..
Aku mohon ..
Berilah aku jalan menuju kebaikan kebaikanMu..
dan tentunya atas izin dan Ridho Mu.
Bila suatu saat aku sudah tidak dapat lagi mengemban smua ujianMu..
maka tolonglah aku ya Rabb..
tetaplah berada disampingku..
dan tetaplah slalu membimbingku..
Ampai aku dapat menjalani smua ujian ujian dariMu..
Kuberserah padaMu ya Rabbi..

Kamis, 28 Oktober 2010

kepala berasap

mungkin ini istilah yang cocok buat kondisiku sekarang."kepala berasap"pernah liat film kartun yang kalo lagi bner2 kesel kepalanya kayak ngepulin asap"nahh kalo diilustrasiin mungkiin gitu keadaanku skrg,.jenuh melanda,fikiran g nentu,badan di sini tapi fikiran dirumah,,rindu kampung halaman,keluarga ,,terutama mama,,sahabat dan juga dia' ..sore ini selepas pulang kantor,,bner2 mumet rasanya ,,pengen kabur,,enak rasanya kalo main basket ,,numpahin smua kekesalan disana,,entah hati ini lagi g bisa berdamai,lagi g bisa berkompromi...satu2nya keinginan 'segera pindah dari kota ini'ke kampung halaman ,,
smua kebahagiaanku ada disana,bukan disini..
:(
amat sangat berharap bisa terealisasi secepatnnnya pengajuan pindahku,..

Sabtu, 30 Oktober 2010

talking about luv

Diposting oleh nuna di 20.56 0 komentar
Apa ad yg salah dengan cinta?
Datang tiba2 tanpa disadari, seperti badai(bergejolak hebat),,mengeroyok perut dengan kupu,wajah semburat merah g bs ditahan,,(♒˙⌣˙♒) slalu terkembang dgn mudahnya,,makan g habis,,bobo g enak.tak ingin jauh,selalu merasa rindu.,terkadang jg bs membuatku menitikkan air mataa karenanya,jg penuh misteri,,naik turun sperti roller coaster,warna warni seperti permen nanonano*hee..cinta itu sebuah penderitaan yg indah *bahasa hiperbolisnya..
Dan ketika cinta tak lagi menggoda,bolehkah langsung berpaling?dan patutkah mencari sesuatu yg lbh menggairahkan diluar sana??pernahkah terfikir bahwa d belahan dunia sana,,ada banyak org yg hrs merasa kesakitan,bercucuran air mataa,berjuang dan dapat
Mengorbankan banyak hal hanya sekedar u dpt melanjutkan hidup ke depan,bergandengan tangan bersama yg dicinta,u saling mencinta sepanjang hayat..
Mari kita berusaha berjuang dan bertahan,,untuk tidak mudah berpaling,,u tidak membiarkan diri u digoda atau menggoda..
Cinta perlu waktu dan pembuktian.. Apapun rasanya..cinta itu anugerah yg indah..nikmatilah.. :)
'Pria dari mars,wanita dari venus..dan ketika keduanya lupa g bwa peta..dan g tau jalan pulang,sesuatu yg indah terjadi..keduanya dipertemukan di bumi dan saling jatuh cinta..
Ternyata cinta aja tdk cukup,,setelah itu perlu cara u saling memahami,mejembatani perbedaan agar rasa cinta itu tetap ada dan menggelora..
'Semoga kali ini tak salah,,berikanlah kami petunjuk..
Tuhanku,satukanlah hati kami d dalam RidhoMu...
Insha allah..
Semoga dapat saling menerima apa adanya..
dan semoga tak kan lekang oleh waktu..
Rasa cinta ini..
Untukmu ..
Triyono raharjo :)

pantai panjang bengkulu. oct 3010

Diposting oleh nuna di 10.24 0 komentar
Sabtu pagii bergegas bangun dr tempat tidurku..adzan subuh memanggil..selepas shalat langsung tlvon mas tri (hari ini ad yg m pindahan k rumah cuprut duluan @depok)tunggu y sbntar lagi aku menyusul sayang..*miss u so much
..Bbrp menit kmudian,sambil jalan Kuhirup udara pagii kota ini sambil menelusuri jalan s.parman ,simpang lima ,melewati patung kuda menuju daerah pantai panjang..tak lama kemudian terdengar desiran ombak ..hamparan lautan lepas didepanku dan langit biru cantik menghiasi cakrawala..pantainya masih cantik*sedikit merefresh otak yg penat..ku menghela nafass merasakan sedikit ketenangan.. :) pagi2 menikmati pantai panjang kota Bengkulu..mumpung masih tinggal dsini..wajib menikmatinya..kali aja nti kangenn sm suasana pantai ketika aku sudah tak berada lgi d kota ini..
Pantai panjang ini jg punya cerita sendiri buatku, sore itu beberapa bulan yg lalu,,sambil menikmati sunset sore kami saling berpandangan,gelak tawa cerita,dan saat itu aku tersipu ketika dia mengutarakan isi hatinya.. 'Maukah kamu bersamaku selamanya.. :)

Jumat, 29 Oktober 2010

!!

Diposting oleh nuna di 17.43 0 komentar
Do you think it's easy being a woman? We have to deal with hormones, feelings, emotions, logic, AND men!!


This Blog is about anything according to me. My life, my styles, or even unimportant things about me. It is going to be MORE me thing on it. However, all of this was not just about to publish but to record the journey of my life which that is going to be me, who will fully consider with. Hope it would not be just for me but also for you, for everyone who reads it.

pray'

Diposting oleh nuna di 10.09 0 komentar
Ya Rabb,,aku berusaha menjalani smuanya dengan baik..
Aku mohon ..
Berilah aku jalan menuju kebaikan kebaikanMu..
dan tentunya atas izin dan Ridho Mu.
Bila suatu saat aku sudah tidak dapat lagi mengemban smua ujianMu..
maka tolonglah aku ya Rabb..
tetaplah berada disampingku..
dan tetaplah slalu membimbingku..
Ampai aku dapat menjalani smua ujian ujian dariMu..
Kuberserah padaMu ya Rabbi..

Kamis, 28 Oktober 2010

kepala berasap

Diposting oleh nuna di 18.24 0 komentar
mungkin ini istilah yang cocok buat kondisiku sekarang."kepala berasap"pernah liat film kartun yang kalo lagi bner2 kesel kepalanya kayak ngepulin asap"nahh kalo diilustrasiin mungkiin gitu keadaanku skrg,.jenuh melanda,fikiran g nentu,badan di sini tapi fikiran dirumah,,rindu kampung halaman,keluarga ,,terutama mama,,sahabat dan juga dia' ..sore ini selepas pulang kantor,,bner2 mumet rasanya ,,pengen kabur,,enak rasanya kalo main basket ,,numpahin smua kekesalan disana,,entah hati ini lagi g bisa berdamai,lagi g bisa berkompromi...satu2nya keinginan 'segera pindah dari kota ini'ke kampung halaman ,,
smua kebahagiaanku ada disana,bukan disini..
:(
amat sangat berharap bisa terealisasi secepatnnnya pengajuan pindahku,..

Our Journey Begins....

Daisypath Anniversary tickers